You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Pasir Binjai
Nagari Pasir Binjai

Kec. Silaut, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

Selamat Datang di Portal Resmi NAGARI PASIR BINJAI Kecamatan Silaut Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat

Monev untuk pelaksanaan KKN Tematik UNAND NDC Padang di Kecamatan Silaut

Administrator 25 Juni 2019 Dibaca 122 Kali

Monev untuk pelaksanaan KKN Tematik Mahasiswa UNAND NDC Padang

Pasir Binjai, 25/06/2019

Bertempat di kantor Camat Kecamatan Silaut pada tanggal 25 Juni 2019 bersama seluruh Wali Nagari Kecamatan Silaut dan dipimpin langsung oleh Bpk. Dr. ERIGASEKA PUTRA selaku pelaksana KKN Tematik UNAND NDC Padang memberikan arahan-arahan kepada seluruh mahasiswa yang akan diturunkan langsung untuk melakukan KKN Tematik pada sepuluh Nagari di Kecamatan Silaut.

KKN tersebut diadakan guna untuk sebuah wawasan yang mana akan menjadi bahan pembelajaran oleh para mahasiswa itu sendiri seperti beberapa bulan yang lalu juga telah diturunkan mahasiswa dari Universitas yang sama untuk melakukan KKN dengan tema yang berbeda dan untuk dapat bersosialisasi dengan para masyarakat salah satunya masyarakat Nagari pasir Binjai.

Menurut informasi dari narasumber, jikalau tidak terjadi perubahan tanggal para mahasiswa KKN Tematik UNAND NDC Padang tersebut akan langsung diturunkan dikalangan masyarakat pada tanggal 10 Juli 2019. Dan pada Nagari Pasir Binjai dalam perencanaan akan ada sepuluh mahasiswa yang akan langsung bersosialisasi dengan masyarakat nantinya.

Post By : Admin

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image