You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Pasir Binjai
Nagari Pasir Binjai

Kec. Silaut, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

Selamat Datang di Portal Resmi NAGARI PASIR BINJAI Kecamatan Silaut Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat

Peletakan Batu Pertama Pasar Induk Silaut di Nagari Sungai Sirah Oleh Bupati Pesisir Selatan

Administrator 24 Juni 2019 Dibaca 140 Kali

Peletakan Batu Pertama Pasar Induk Silaut di Nagari Sungai Sirah Oleh Bapak Bupati Pesisir Selatan, H. HENDRAJONI, S.H,M.H.

Pasir Binjai, 24/06/2019

Senin tanggal 24 Juni 2019 pukul 16.17 di Nagari Sungai Sirah Kecamatan Silaut telah berlangsung acara peletakan batu pertama oleh Bapak Bupati Pesisir Selatan, H. HENDRAJONI, S.H,M.H. untuk pembangunan pasar induk Silaut yang didampingi oleh Ketua DISKOPERINDAK Kabupaten Pesisir Selatan, Anggota DPRD Dapil V Kabupaten Pesisir Selatan (KUSMANTO, SIP), Dinas PUPR Kabupaten Pesisir Selatan, Camat Kecamatan Silaut (SYAMWIL, SSTP.MM), Kapolsek Kecamatan Silaut, Wali Nagari Kecamatan Silaut, dan sejumlah Tokoh Masyarakat Kecamatan Silaut. Dalam acara tersebut dituturkan oleh Bpk. Bupati bahwasanya akan merekap dan menata ulang bangunan-bangunan pasar yang saat sekarang ini kurang tercukupi terkait dengan kondisi pasar tersebut, dan juga akan membangun insfratruktur-insfraturuktur yang sekiranya kurang mendapatkan perhatian, dikarenakan daerah Kecamatan Silaut adalah pintu gerbang perbatasan antara Kabupaten Muko-muko provinsi Bengkulu dan Kabupaten Pesisir Selatan provinsi Sumatera Barat.

Beliau menuturkan anggaran tersebut akan dilaksanakan pada tahun 2020 apabila dalam periode selanjutnya beliau masih menjabat sebagai Bupati Pesisir Selatan. Akan tetapi beliau berpesan agar daerah kecamatan Silaut ini mendapatkan perhatian yang signifikan terkait dengan daerah Kecamatan Silaut adalah pintu gerbangĀ  Kabupaten Pesisir Selatan manuju Kabupaten Muko-muko Provinsi Bengkulu.

Post By : Admin

Dokumen Lampiran

jpg2pdf.pdf
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image